Thursday, February 2, 2012

Arti Soliloquy

Soliloquy itu kalo diterjemahkan secara harafiah berarti "ngomong sendiri", makanya dengan gembira hati dan tanpa ragu2, kunamai blog ini seperti itu.... karna pada dasarnya di setiap hari hidupku, aku selalu menjadi pendengar yang baik, tapi sejak balik kampung, tak ada yang mau menjadi pendengar yang baik untukku..., mungkin ada tapi aku lupa siapa, karena mereka terlalu pendiam.

maka jadilah diriku ber-soliloquy, setiap hari seperti itu. kalo ada masalah, simpan sendiri, ngomong sendiri; klo ingin ngomel, diam dulu trus ngomel2 sendiri, dan rasanya makin hari makin mengasikkan. seperti saat ini, lebih enak ber-soliloquy, lebih nyaman dan lebih bebas.... tak perlu mengganggu waktu orang lain, tak perlu menuntut perhatian orang lain. kadang merasa sepi, tapi lama2 akan biasa... kenapa biasa? karna aku suka menulis.... dan dengan demikian, aku makin suka ber-soliloquy....

hanya dengan ber-soliloquy aku bisa meng-handle segala sesuatu..., mungkin mereka-lah yang jadi sahabat terbaikku di dunia, tinta dan kertas atau laptopku sendiri..., ^^ (psstt..., mereka pasti akan menjadi sahabat yang setia dan tidak akan pernah menusukmu dari belakang)

No comments:

Post a Comment